RSS

AFIFAH WAFA RUSYDINA

01 Dec

Hello! Myspace Comments
MyNiceProfile.com

hey semuanya…🙂 aku AFIFAH WAFA RUSYDINA, biasanya dipanggil AFIFAH, kalau dirumah dipanggil APIT, I don’t know why?? aku sekarang tinggal di desa Campurejo, Sambit, Ponorogo,, oke..oke..

dulu aku pernah sekolah di TK DHARMA WANITA BEDINGIN, SD BEDINGIN II, SD CAMPUREJO, SMP N 1 JETIS PONOROGO, DAN SEKARANG AKU DI SMA NEGERI 1 PONOROGO,, hahahaha, maaf..maaf..maaf,,,

aku 2 bersaudara, aku anak pertama, aku punya adik, namanya Nafiah, dia sekarang di SMP N 1 JETIS sebagai penerusku,, hahaha

Ibuku seorang Bidan di Balai Desa Bedingin, dan Di Puskesmas Wringinanom

Nah,, Ayahku, beliau Guru Di SMA N 1 SLAHUNG PONOROGO,,

aku bingung mau nulis apa lagi,, pokoknya aku itu orangnya apa adanya, rendah hati,🙂, dan lain-lain, karena aku tidak bisa menilai diriku sendiri..

menurut kalian, aku tuh orangnya kayak gimana????
Hello! Myspace Comments
MyNiceProfile.com

 
1 Comment

Posted by on December 1, 2010 in Favorit

 

One response to “AFIFAH WAFA RUSYDINA

  1. karinda

    December 1, 2010 at 11:18 am

    Kyak punya aku,,,,,
    Bgus2,,,,,,

     

Leave a Reply

 
